Kapolres Klungkung Pimpin Apel Operasi Keselamatan Agung dan Aman Nusa Agung II Tahap II T.A. 2021

Thursday, April 22, 2021, 09:41 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung- Untuk menciptakan situasi Kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Klungkung dan mencegah penyebaran Covid-19 , pada hari Kamis tanggal 22 April 2021 pukul 08.00 wita bertempat di lapangan Apel Polres Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. memimpin Apel Operasi Keselamatan Agung 2021 dan Operasi Aman Nusa Agung II tahap II th 2021. Apel operasi diikuti oleh para Kasatgas dan Personil yang tersprint dalam Operasi.

Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H. mengatakan agar Personil yang tersprint dalam Operasi lebih intensif lagi melakukan langkah langkah preemtif dan preventif, untuk mencegah terjadinya laka lantas, mencegah terjadinya kemacetan pada titik rawan macet pada jalur jalan yang telah ditetapkan sebagai target operasi. Lakukan langkah langkah real dalam upaya mencegah terjadinya laka lantas.
“Para Kasatgas agar mengkoordinir personilnya untuk melakukan pelaporan dengan sistem yang telah ada laporkan setiap kegiatan operasi, ke Posko tingkat Polda tepat waktu,” kata Kapolres.


“Bagi personil yang terseprint dalam Apel Operasi Keselamatan Agung 2021 agar tetap semangat dalam memberikan imbauan mengenai pentingnya protokol kesehatan dan larangan mudik, sedangkan Operasi Aman Nusa Agung II tahap II th 2021 tetap semangat dalam melakukan langkah- langkah pencegahan penyebaran Corona Virus Disease. Mari kita semua disiplin dalam penerapan protokol kesehatan. Ajak dan himbau terus masyarakat. Jangan pernah jenuh dan jemu untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Ajak masyarakat untuk tetap Disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ucapnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler