Kapolres Padangsidimpuan Pimpin Ops Keselamatan Toba 2021

Sabtu, 24 April 2021, 4/24/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Satuan Lalulintas Polres Padangsidimpuan menggelar Ops Keselamatan Toba 2021 di Jalan Jenderal Sudirman Simpang Pos Lantas, Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara. 

Dalam kegiatan ini, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini Pimpin langsung Operasi Keselamatan Toba (OPKT) 2021, dengan didampingi Kasatlantas AKP Junaidi dan Kanit Turjawali Iptu S. Rangkuti serta Kasubbag Humas AKP Maria Marpaung, S.H., Sabtu (24/4/2021).

Dalam OPKT 2021 ini, para personil yang terlibat membagikan masker kepada para pengguna jalan serta memberikan himbauan Prokes kepada warga masyarakat, agar tidak mudik lebaran Tahun ini dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19.

"Kita juga menyarankan warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap stay at home," tutur AKP Maria. 

Pada kegiatan ini pihaknya mensosialisasikan kepada masyarakat tentang adanya Operasi Keselamatan Toba 2021.

"Kita juga memberikan himbauan agar masyarakat tidak mudik lebaran tahun ini, yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19. Selain itu, kita juga membagikan masker kepada pengguna jalan," tutup Kasubbag Humas. 

Sementara itu, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat maupun pengguna jalan dapat mematuhi semua aturan dari pemerintah maupun kepolisian. 

"Dimana pada kegiatan ini kita berharap terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Padangsidimpuan, serta mensosialisasikan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19," ucap AKBP Juliani.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button