Kapolres Padangsidimpuan Undang Camat, Lurah dan Kepling Adakan Rakor

Minggu, 18 April 2021, 4/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H. mengundang Camat Padangsidimpuan Utara, Kepala Puskesmas Sadabuan, Lurah dan Kepala Lingkungan (Kepling) Tanobato untuk melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait adanya warga Tanobato yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Pelaksanaan Rakor tersebut diadakan di Selasaran Mapolres Padangsidimpuan, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (17/04/2021).

Dalam agenda tersebut, Kapolres Padangsidimpuan menyampaikan, bahwa hal ini sebagai bentuk keseriusan terkait pencegahan serta penyebaran virus Covid19.

Pada kesempatan itu, Kapolres juga menyampaikan kepada Lurah Tanobato Psp Utara dan beserta Kepling, agar dapat saling bersinergi membantu petugas Puskesmas untuk melakukan pemantauan terhadap pasien yang di isolasi mandiri.

Selanjutnya, Kapolres juga memberi arahan kepada Kepling dengan memberikan saran ke keluarga Alm Hutur Namata Siregar, agar tidak keluar rumah dan tetap mematuhi protokol kesehatan selama Isolasi Mandiri, serta melakukan penyemprotan Disinfektan di lokasi pekarangan Masjid. 

"Perlu juga kepada Lurah, agar menyampaikan kepada warga pada saat Ibadah Tarawih, untuk tetap mematuhi Prokes dan kepada Kepala Puskesmas Sadabuan, diharapkan dapat memberikan Vitamin terhadap petugas yang sering mengunjungi masyarakat (Polmas, Babinsa, Kepling dan lainnya)," tutur Kapolres Padangsidimpuan. 

Rakor ini juga turut dihadiri Kabag Ops Kompol Ahmad Fauzi KS, Kasat Intelkam, Kapolsek Batunadua, Kapolsek Hutaimbaru,
Camat Padangsidimpuan Utara Zulkifli Lubis, S.Sos., Kapuskesmas Sadabuan Retnowati, S.K.M., M.Kes. beserta Lurah Tanobato Jamal Armi dan Kepling II Kelurahan Tanobato Rusli Nasution.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button