Kapolres Tabanan Sambut Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali

Friday, April 30, 2021, 18:34 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Pelaksanaan tugas yang lebih baik Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali melakukan Pengawasan dan Pemeriksaan Administrasi terkait dengan Pelaksanaan tugas yang dilakukan Polres Tabanan TA  2021. Pada hari Jumat 30 April 2021 pagi di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan.

Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali tahap I , yang dipimpin oleh Kombes Pol I Gede Adhi Mulyawan, S.I.K., M.H., Disambut oleh Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy P.S , Siregar S.I.K., M.H., didampingi Waka Polres Tabanan, PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tabanan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang di Polres Tabanan kepada Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Bali dan anggota. Kapolres Tabanan menjelaskan kepada Para Kapolsek , Urmintu se Polres Tabanan  saat ini kita menerima Tim Audit Kinerja  Itwasda Polda Bali tahap I, apa apa yang menjadi obyek pemeriksaan agar bisa dihadirkan, Dalam pelaksanaan pemeriksaan ini adalah  untuk mendapatkan mutu yang lebih baik dalam perencanaan dan pengorganisasian pelaksanaan tugas Polres Tabanan, disamping itu pula Pemeriksaan ini juga sebagai problem solving, jika ada kendala jangan sungkan sungkan untuk mohon petunjuk, Kata Kapolres Tabanan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pemeriksaan ini dimohon kepada para Kapolsek dan Urmintu jajaran agar tetap menerapkan protokol kesehatan, Tegas Kapolres Tabanan.

Sedangkan Ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali mengatakan pada Kesempatan tersebut mengatakan bahwa Audit TA 2021 ini dari yang telah direncanakan, ada yang telah dilaksanakan, ada yang sedang berjalan dan ada yang akan dilaksanakan, adapun sasaran Audit meliputi 4 aspek yaitu Bidang Manajemen Sumber Daya Manusia,  aspek Operasional , Bidang Logistik , dan aspek Keuangan. Dalam Audit Kinerja ini adalah merupakan pertanggungjawaban secara organisasi, mari kita sharing kalau ada kendala atau hambatan, Kata Ketua Tim Audit Itwasda Polda ( Jumat 30 April 2021).

Selesai Arahan dari ketua Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Bali, dilanjutkan dengan Pemeriksaan pada masing masing Bag, Sat, Si dan Jajaran Polsek se Polres Tabanan.

(Arifin/Lilik)





TerPopuler