Kapolsek Batui Pimpin Pembagian Takjil ke pengguna Jalan

Friday, April 30, 2021, 01:54 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Jajaran Kepolisian Sektor Batui, dipimpin Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga Widata, S.H. membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Jembatan Batui Kelurahan Tolando, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Rabu (29/4/2021).

Kegiatan sosial yang dilakukan Iptu IK. Yoga Widata bersama anggotanya merupakan bentuk kehadiran Polri, serta untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan pengendara.

"Pembagian takjil sebanyak 100 paket ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi Polri dan warga," ungkap Iptu Yoga Widata.

Tak hanya membagikan takjil saja, petugas juga memberikan edukasi tentang patuh terhadap protokol kesehatan saat berada di luar rumah dan tertib berlalu lintas.

"Kami berharap masyarakat dapat mengutamakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan," imbau Iptu Yoga.

Terlihat para pengendara dan masyarakat sekitar sangat antusias menerima paket takjil buka puasa dari anggota Polsek Batui.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler