Kapolsek Medan Helvetia Gelar Buka Puasa Bersama Muspika dan Ormas

Friday, April 30, 2021, 21:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Helvetia - Menjaga silaturahmi dan kekondusifan wilayahnya, Polsek Medan Helvetia menggelar buka puasa bersama Muspika dan Ormas se Kecamatan Medan Helvetia. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polsek Medan Helvetia, Jum'at (30/04/2021). 

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar, S.Sos., dan Wakapolsek AKP A. Simangunsong serta Lurah Helvetia Tengah Irwanta Ginting dan Perwira jajaran dan anggota Polsek Medan Helvetia. 

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Helvetia Kompol Pardamean Hutahaean, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan, bahwa kegiatan buka puasa ini merupakan bentuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah berjalan dengan baik. 

Dan juga menghimbau serta mengharapkan kepada Ormas, KNPI, PP, IPK, OP2SU serta PBB yang hadir dalam acara buka puasa bersama, agar menyampaikan kepada seluruh jajaran masing-masing untuk bersama - sama menjaga kekondusifan di wilayah Medan Helvetia ini, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H. 

"Anjuran dari Pemerintah dalam tahun ini tidak ada yang mudik. Untuk menjaga hal - hal yang tidak kita inginkan terkait dengan masih berkembangnya Virus Corona, dan besok hari Buruh tepatnya tanggal 01/05/2021, mari kita saling menjaga dan jangan mudah terprovokasi dengan kabar atau berita yang tidak benar adanya. Terima kasih kami kepada Ormas yang sudah datang dalam kegiatan buka puasa bersama ini," ucap Kapolsek. 

Camat Medan Helvetia Andi Mario Siregar juga menambahkan, bahwa atas nama Muspika, dirinya juga mengharapkan untuk menjaga wilayah Medan Helvetia dari wabah Virus Corona.

"Tolong sampaikan kepada keluarga kita masing - masing untuk menahan diri, dan kurangi aktifitas diluar rumah, karena wilayah kita Helvetia ini masih tergolong belum seluruhnya bersih dari virus corona. Untuk itu, mari kita sama - sama menjaga terkait wabah virus corona tersebut," pungkas Camat. 

Mulyono, selaku Ketua KNPI Kecamatan Medan Helvetia yang mewakili Ormas di Kecamatan Medan Helvetia menyampaikan ribuan terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya, yang telah mengundang untuk duduk dan buka puasa bersama saat ini.

"Tegur kami Pak jikalau kami di lapangan ada salah berucap dan perilaku kami nantinya. Kami masih butuh itu, dikarenakan kami masih butuh bimbingan dari Bapak sebagai Kapolsek dan jajaran Bapak, kami akan sampaikan apa yang Bapak Kapolsek dan Camat katakan tadi, kepada anggota dan keluarga kami, dan akan kami teruskan nantinya," ujar Mulyono. 

Hingga berakhirnya seluruh rangkaian, kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ada.*

(Red) 

TerPopuler