Kasubbag Humas Silahturahmi Dengan Ketua MDA Kabupaten Tabanan

Sunday, April 11, 2021, 14:17 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam rangka Pemantapan Komunikasi Publik Program Prioritas Kapolri, Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu I Nyoman Subagia, S.Sos seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy  P.S., Siregar , S.I.K., M.H, melakukan silaturahmi dengan Ketua MDA Kabupaten Tabanan Drs. I Wayan Tontera, Msi yang juga Ketua PHDI Kabupaten Tabanan. Pada hari Minggu tanggal 11 April 2021 pagi.

Pada kesempatan tersebut Kasubbag Humas Polres Tabanan menyampaikan "bahwa agar MDA Kabupaten Tabanan bersama jajaran Majelis Kecamatan dan tingkat Desa Adat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, serta tetap melakukan himbauan kepada masyarakat adat untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, mari kita jaga Diri, jaga Keluarga dan jaga Negara, "kata Kasubbag Humas Polres Tabanan.

Sedangkan Ketua MDA Kabupaten Tabanan menyampaikan bahwa Kami sangat mengapresiasi positif langkah-langkah Polres Tabanan yang dilakukan selama ini dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. 

"Kami dari Majelis Adat  memberikan dukungan terhadap Program Prioritas Kapolri menuju Polri yang Presisi yaitu 
Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan, dimana Pelayanan Polri lebih terintegrasi, Modern, mudah, dan cepat,"Kata Ketua MDA Kabupaten Tabanan.

(Arifin/Agung DP)
Sumber : Humas Polres Tabanan.

TerPopuler