Kecamatan Pasar Rebo Gelar Simulasi Kebakaran

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Jakarta - Kecamatan Pasar Rebo yang langsung dipimpin Camat dengan didampingi Sekretaris Camat (Sekcam), dan disaksikan petugas Satpol PP serta Dishub menggelar simulasi kebakaran, yang pusatkan di daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (26/04/21). 


Simulasi kebakaran tersebut dilakukan bertujuan untuk persiapan dalam mengatasi kebakaran, terutama bagi para pegawai di kecamatan.


Alamsyah, selaku Sekcam dan merupakan figur yang paling aktif dalam bersosialisasi di instansinya, menjelang pensiun ini ia berharap adanya perubahan diberbagai lini, khususnya di Kecamatan Pasar Rebo.


"Simulasi kebakaran ini sangat penting dilaksanakan, tujuannya untuk melatih seluruh pegawai dan sekaligus persiapan jika menghadapi kebakaran," ujar Alamsyah, yang setia mendampingi Camat Pasar Rebo ini.


Perlu diketahui, Sekcam Pasar Rebo Alamsyah memang tergolong pegawai yang memiliki dedikasi tinggi, loyalitas dalam pengabdiannya kepada negara dan masyarakat sudah di uji. Terlebih dimasa pandemi ini, ia sangat aktif mensosialisasikan protokol kesehatan, baik di lingkungan kantor maupun di masyarakat.*


(Saidi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button