Ketua PAC FBI Serbalawan Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Pasangan suami istri Muhammad Saleh (88) dan Nurainisyah (78), warga Kampung Baru Jalan Wiyata Mandala Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, hanya bisa berbaring ditempat tidur karena sudah lanjut usia.

Kini, kedua pasangan suami istri tersebut hanya bisa berharap adanya bantuan dan perhatian dari pemerintah maupun para donatur. 

Mendengar berita itu, Ketua Pimpinan anak Cabang (PAC) Forum Batak Intelektual (FBI) Kecamatan Dolok Batu Nanggar Tua Raja Tambunan beserta anggotanya datang  berkunjung ke rumah Muhammad Saleh, pada Selasa (20/4/21) sekitar pukul 16.30 Wib, guna memberikan bantuan berupa sembako.


"Kami dari keluarga besar Forum Batak Intelektual, hanya bisa mendoakan kepada Bapak dan Ibu. Semoga cepat sembuh, sehat sehat, dan Tuhan selalu memberkati kita. 
FBI juga dengan senang hati bisa membantu warga yang kurang mampu dan siap memberikan bantuan dor to dor kepada masyarakat," jelas Tua Raja Tambunan. 

Sementara itu, Kepala Lingkungan Kampung Baru, Umar turut mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar Forum Batak Intelektual beserta seluruh anggota FBI yang telah membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

"Semoga FBI bisa bertambah maju dan sukses, bisa diterima masyarakat dan jaya selalu," ungkap Umar.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button