Kompak, Brimob Batalyon A Pelopor Sumut Kunjungi Mako Batalyon Arhanud 11/WBY

Thursday, April 15, 2021, 15:02 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Guna meningkatkan dan mempererat Sinergitas TNI-Polri, Satuan Brimob Polda Sumut melalui Batalyon A Pelopor laksanakan Sambang Pos Mako TNI, Kamis (15/4/21).

Dalam kegiatan Sambang Pos Mako TNI tersebut, personil Batalyon A Pelopor dipimpin Danki 3 Batalyon A Pelopor Iptu Alfonso JS Nasution langsung disambut hangat oleh Pajaga Arhanud 11/WBY Letda Wirangga Efendi.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu Alfonso Nasution mengatakan, Sambang Mako TNI ini merupakan dalam rangka meningkatkan kekompakan serta menguatkan sinergitas TNI-Polri agar lebih kokoh dan solid.

"Setibanya di penjagaan utama Yon Arhanud 11, kita disambut oleh Pajaga Arhanud 11 Letda Wirangga Efendi dan suasana hangat mengalir dengan pembahasan, canda tawa dan perbincangan satu sama lainnya," ujar Iptu Alfonso.


Ditempat terpisah, Danyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Bernhard L Malau mengatakan, bahwa kegiatan Sambang Pos Mako TNI merupakan salah satu Commander Wish dari Kapolda Sumut, selain dari kegiatan Patroli Padat Lalin dan tentunya Patroli Sambang ke Mako TNI terdekat.

"Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin Sinergitas TNI-Polri, serta menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh jajaran Batalyon A Sat Brimob Polda Sumut," terang Kompol Malau.

Selain pelaksanaan Sambang Mako TNI, personil Brimob juga melaksanakan Patroli Cipta Kondisi guna mewujudkan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Kota Binjai.*

(Red/Humas) 

TerPopuler