Koramil 0820/01 Kanigaran Berinfaq ke Musholla

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Momentum bulan suci ramadhan 1442 H tahun ini yang masih dalam kondisi pandemi Covid -19, sangat tepat untuk berbagi shodaqoh serta infaq terutama di tempat-tempat ibadah, agar supaya kegiatan ibadah di bulan suci ramadhan bisa berjalan lancar dan aman.

Komandan Koramil 0820/01 Kanigaran, Kapten Cpl Eko Saputro menggelar infaq dari keluarga besar Koramil Kanigaran Kota Probolinggo kepada Musholla Miftahul Ulum As-Sholeh yang sedang membangun.

"Pemberian infaq dan shodaqoh ini murni bersumber dari anggota Koramil Kanigaran dengan rajin menyisihkan sebagian rejekinya untuk kemaslahatan ummat," kata Danramil 0820/01 Kanigaran.

Penyerahan bantuan tersebut, Danramil didampingi oleh Babinsa Kanigaran Sertu M. Ista'im, sekira pukul 08.30 WIB, keluarga besar Koramil Kanigaran diterima langsung oleh pengasuh TPQ dan Musholla Miftahul Ulum As-Sholeh, KH. Muhammad Ato'illah Ahmad tepatnya di Jalan Slamet Riyadi RT/RW. 03/05 Kelurahan/Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo.
                            

"Ahmamdulillah, terima kasih kepada bapak-bapak TNI (Koramil 0820/01 Kanigaran) yang sudah memberikan infaq dan shodaqohnya kepada musholla kami, semoga amaliahnya diterima oleh Allah S.W.T dan gantinya lebih banyak dan barokah," ujar KH. M Ato'illah.

Pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut tetap berpedoman pada prokes (protokol kesehatan) penanganan Covid-19 berupa PPKM Mikro dalam rangka percepatan penanganan Covid-19  menuju adaptasi kebiasaan baru di wilayah Kota Probolinggo.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820/Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button