Koramil 0820/01 Kanigaran Hebat, Bantu Ngecor dan Tetap Puasa

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Dibulan yang penuh rahmat dan barokah, Bulan Suci Ramadhan 1442 H ini sebagai momentum mulia untuk terus beramal bhakti terutama dalam hal kepentingan hajat hidup orang banyak.

Seperti halnya Kodim 0820/ Probolinggo beserta jajarannya melakukan karya bhakti pengecoran Musholla/TPQ Al-Hasan yang diasuh oleh Ustadz Toyib, terletak di Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo.

Menurut Danpos Kecamatan Mayangan, Pelda Muhammad Ismail, bahwa kegiatan bakti TNI ini merupakan bagian dari program pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok satuan kewilayahan baik Kodim maupun Koramil.
                             

"Karya Bhakti ini sebagai wahana bagi aparat kewilayahan setingkat Koramil dalam berinteraksi dan berkomunikasi sosial bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat yang menjadi kunci keberhasilan kita dalam menjalankan tugas," terang Pelda Ismail, Senin (26/4/2021).

Ditempat yang sama, Pengasuh TPQ/Musholla Al-Hasan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Kodim 0820/Probolinggo yang telah membantu pengecoran Musholla Al Hasan meskipun dalam suasana puasa ramadhan. Para personil Kodim 0820/Probolinggo tetap semangat bekerja bahu membahu dalam proses pengecoran tersebut.

"Kami bangga menjadi warga binaan dari Kodim 0820, khususnya Koramil 0820/01 Kanigaran, semoga Karya Bhakti ini menjadi ladang pahala bagi kita semua dan memberikan motivasi atau semangat bagi para santri yang belajar di TPQ Al-Hasan ini," pungkas Ustadz Toyib.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820/ Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button