Kuatkan Sinergitas TNI Polri, Dandim 1509/Labuha Anjangsana Ke Polsek Saketa

Senin, 26 April 2021, 4/26/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Sebelum meninggalkan Desa Saketa Kecamatan Gane Barat, Dandim 1509/Labuha dan rombongan menyempatkan diri Anjangsana dan Silaturahmi di Polsek Saketa.


Sesampainya Polsek Saketa, Dandim 1509/Labuh diterima dan disambut oleh Bripka Sangaji yang mewakili Kapolsek yang masih berada di Labuha.


Anjangsana Dandim 1509/Labuha Dalam Rangka meningkatkan Sinergitas TNI - Polri di mulai dari bawah (Polsek) dan memelihara Tali silaturahmi dan komunikasi.


Fungsi tugas pokok TNI menuntut selalu berkomunikasi dan koordinasi sebagai aparat kewilayahan, karena kunci keberhasilan suatu tugas dimulai komunikasi dari tingkat paling bawah, yaitu antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


Bripka Sangaji beserta Anggota Polsek Saketa pun sepakat apa yang menjadi kunci keberhasilan tugas, seperti yang disampaikan oleh Dandim 1509/Labuha.


"Terima kasih bapak telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi Polsek Saketa. Kami pun selama ini tetap menjaga Sinergitas TNI-Polri, seperti saling berkomunikasi dan koordinasi setiap ada kejadian di lapangan atau yang menjadi Wilayah Teritorial Koramil 1509-03/Saketa," ucap Bripka Sangaji.


Dandim juga bersyukur, jika selama ini komunikasi, koordinasi dan silaturahmi antara Polsek Saketa dan Koramil 1509-03/Saketa tetap terjaga dan terjalin dengan baik, "saya kesini (Polsek Saketa) untuk menyakini kembali apa arti sinergitas TNI Polri," ujar Dandim.


"Karena kita akan menghadapi situasi yang lebih komplit dan rumit, maka kita wajib saling menjaga demi keutuhan NKRI, dan dimulai dari paling bawah," ungkap Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno, S.I.P., M.Han.*


(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button