Manunggalnya TNI dan Rakyat Tegalsiwalan Terbukti

Selasa, 13 April 2021, 4/13/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - TNI dan rakyat seakan tak pernah terpisahkan dalam segala hal, apalagi ketika menyangkut hajat hidup orang banyak, peran TNI dalam hal ini Babinsa selalu tampil di front terdepan bersama rakyat.

Babinsa Koramil 0820/26 Tegalsiwalan misalnya, ketika desanya gelar giat karya bhakti pengecoran jalan desa. Koptu Bambang tampil berama rakyat Desa/Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo, berjibaku tanpa kenal lelah dan pamrih.

"Giat karya bakti di Desa Tegalsiwalan ini untuk meningkatkan peran Koramil  dalam kehidupan sehari hari di masyarakat, karena TNI tak bisa dipisahkan dengan rakyatnya," kata Koptu Bambang kepada Snipers.News, Selasa (13/4/2021).

Hadir juga dalam giat karya bakti tersebut, Babinsa Desa Tegalsiwalan Koptu Bambang, Pjs Kades Tegalsiwalan Asmudi, perangkat pesa, Warga Desa Tegalsiwalan sekitar 40 orang, Babinkantibmas Polsek Tegalsiwalan.
                            

"Pengecoran jalan desa ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga sebagai wujud meningkatkan sarana dan prasarana yang ada di Desa Tegalsiwalan ini," terangnya.

Koptu Bambang berharap, manunggalnya TNI dan rakyat ini terus terjalin berkesinambungan demi utuhnya NKRI.

"TNI dan rakyat bersatu, maka NKRI dipastikan kondusif dan tercipta negara yang kuat dan kokoh," pungkas Koptu Bambang.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button