Mobil Nyungsep di Cura Watu Leces

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Mobil minibus Ertiga warna putih berplat DA 1573 ZD nyungsep di Sungai Cura Watu Embong Miring Desa Malasan Kulon Kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo, Rabu (21/4/2021).

Menurut salah satu warga setempat mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah selatan menuju utara, ketika sampai di tikungan embong miring kebablas masuk sungai kering Cura Watu.

"Mungkin sopirnya ngantuk dan lepas kendali sehingga nyungsep ke dalam Cura Watu," kata Asan ketika dikonfirmasi media Snipers.News.

Kanit Lakalantas Polres Probolinggo, Iptu Nyoman ketika dikonfirmasi via selulernya, membenarkan adanya mobil minibus masuk ke dalam jurang di daerah Malasan Kulon Kecamatan Leces.

"Iya betul mas, anggota kami saat ini masih di TKP untuk evakuasi penumpang dan menderek mobilnya ke atas," terang Iptu Nyoman.

Memurut Iptu Nyoman, dua penumpang dilarikan ke Puskesmas Leces untuk dilakukan perawatan luka ringan dan tidak ada korban dalam insiden tersebut.

"Karena tidak ada korban dan lawan, maka kami mempersilahkan yang bersangkutan untuk melanjutkan perjalanannya setelah dinyatakan sehat oleh Puskesmas setempat," pungkas Iptu Nyoman.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button