Ops Keselamatan Agung 2021 Bagi-Bagi Masker di Hari Penampahan Kuningan

Jumat, 23 April 2021, 4/23/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Badung - Hari Penampahan Kuningan tidak menjadi halangan bagi Polres Badung melaksanakan operasi Keselamatan Agung 2021. 

Selama 8 jam 30 Menit operasi ini digelar, mulai dari Simpang Polres Badung, TL Abianbase, TL Lukluk, hingga Jalan Raya Dalung tepatnya di depan Pura Puseh Padang Luih, Satlantas Polres Badung mendapati puluhan masyarakat tidak menggunakan masker dengan semestinya, yakni menutupi mulut dan hidung. 

Namun, dari semua pelanggar Prokes, hanya diberi tindakan berupa peringatan, agar menggunakan masker dan helm dengan baik, Sabtu, (23/4) 

Tidak hanya itu, petugas juga tetap membagikan masker, himbauan - himbauan kesehatan serta menyampaikan ke para pemakai jalan dan masyarakat untuk tidak Mudik Lebaran tahun ini.


Kasat Lantas Polres Badung AAN Saputra R.A, S.I.K., M.H. menjelaskan, operasi Kepolisian dengan sandi "Operasi Keselamatan Agung 2021", selain bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam mentaati aturan  lalu lintas, guna mencegah Laka Lantas, juga menghimbau masyarakat mentaati Prokes serta tidak Mudik lebaran tahun ini.

"Kita imbau terus masyarakat tidak Mudik Lebaran tahun ini, sambil membagikan masker dan pamflet demi memutus mata rantai penyebaran virus corona covid -19," ujarnya. 

"Tidak hanya itu kita juga bagi-bagi Baksos kepada pemakai jalan khususnya yang terampak Covid -19," Imbuhnya. 

Ia juga menegaskan mulai tanggal 6 hingga 17 Mei tahun 2021, masyarakat yang ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1442 H dilarang Pemerintah untuk pulang Kampung atau Mudik Lebaran.*

(Arifin/Agung DP)

Sumber : Humas Polres Badung

TerPopuler

> Whatsapp-Button