Ops Keselamatan Agung 2021, Polres Klungkung Bagi Leaflet Himbauan

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam pelaksanaan Operasi Keselamatan Klungkung 2021, personel Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung bagikan leaflet kepada masyarakat pengguna jalan dan pengunjung Pasar Seni Klungkung. (16/4/2021).

Dalam leaflet yang dibagikan berisi himbauan untuk mematuhi batas kecepatan berkendara, kurangi kecepatan saat mendekati persimpangan, Budayakan keselamatan sebagai kebutuhan,stop menyalahgunakan kendaraan barang untuk menggangkut orang, jangan mudik dari pada putar balik, pakai masker dan patuhi Protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 serta gunakan sabuk pengaman saat berkendara.


Kanit Dikyasa Sat lantas Polres Klungkung Ipda I Made Wirka mengatakan bahwa kegiatan yang menyasar pengemudi kendaraan bermotor ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung 2021. “Kita mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan” kata Ipda Wirka.

Selain dengan leaflet anggota Satuan Lalu Lintas dalam memberikan himbauan juga melalui beberapa papan bertuliskan kalimat yang mudah dimengerti. “Kita juga beri himbauan secara langsung berkomunikasi dengan menghampiri beberapa pengemudi kendaraan dan pengunjung pasar” tambah Kanit Dikyasa.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button