Pemsi Bagikan Takjil dan Buku Iqro' Kepada Masyarakat Kelurahan Bagan Deli

Minggu, 25 April 2021, 4/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pembagian Takjil dan Buku Iqro' menjadi salah satu kegiatan sosial yang dilakukan oleh Organisasi Persatuan Masyarakat Sosial Indonesia (Pemsi) ke 13 Ramadhan, yang diadakan di Kecamatan Medan Belawan Kelurahan Bagan Deli, tepatnya di Lorong 3 Umum, Minggu (25/04/21) sore. 

Sebelumnya, pembagian Takjil telah diberikan sebagian kepada Remaja Masjid Nurul Fallah, yang diserahkan langsung oleh pembina Pemsi  H. Zoeliansyah Tambusai, yang juga sebagai Wakil Ketua DPW Partai PKB Sumatera Utara, dengan didampingi oleh Ketua Pemsi Bambang Heriadi alias Koko, Sekretaris Arafat dan beserta seluruh jajaran kepengurusan Pemsi. 

"Adapun dalam pembagian Buku Iqro' ini kurang lebih 100 pcs, yang telah dibagikan kepada Ibu Rina, yakni salah seorang guru ngaji anak-anak di Lorong 3 Umum Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan," ujar Ketua Pemsi Bambang.

Pembagian Takjil dan Buku Iqro' kepada masyarakat Bagan Deli ini, jelas Bambang, adalah salah satu cara untuk bersilaturahmi mendekatkan diri kepada masyarakat Bagan Deli, agar senantiasa terus terjalin.

"Kami juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat, karena nantinya salah satu pengurus Pemsi Insy Allah akan maju menjadi anggota legislatif yang di usung dari Partai PKB, dan calonnya sendiri sampai sekarang masih menjadi rahasia kami. Mungkin, dalam waktu yang tidak begitu lama akan kita sampaikan," kata Bambang dihadapan semua yang hadir. 


Kemudian, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama seluruh pengurus Pemsi di kediaman Sekretaris Pemsi Arafat di Lorong 3 Umum Kelurahan Bagan Deli. 

"Kami dari keluarga besar organisasi Pemsi sangat berharap kepada instansi terkait, kiranya dapat terus memperhatikan satu dan yang lain untuk masyarakat kita khususnya di Kota Medan," tutup Bambang. 

Wakil Ketua Partai PKB H. Zoeliansyah Tambusai dan Wakil Bendahara Partai PKB Provinsi Sumatera Utara Arafat mendukung penuh kegiatan - kegiatan yang dibuat oleh Pemsi, yang sifatnya memang sosial. 

Saat pembagian Takjil beserta Buku Iqro' tersebut, pihaknya tetap menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan.

"Kita menyarankan, agar masyarakat terus memakai masker serta mencuci tangan, agar di jauhkan dari Virus Covid 19, yang sampai saat ini masih melanda negeri kita," ujar Bambang kepada awak media.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button