Pemsi dan Germasi Adakan Senam Sehat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Minggu, 04 April 2021, 4/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Labuhan - Persatuan Masyarakat Sosial Indonesia (Pemsi) dan Gerakan Masyarakat Sosial Indonesia (Germasi) mengadakan kegiatan Senam Sehat dan Peduli Prokes Masyarakat berlokasi di sebelah Masjid Al Osmani Kecamatan Medan Labuhan pada Minggu pagi (04/04/2021) pukul 08.00 Wib.


Informasi yang berhasil di himpunan, kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan serta turut mendukung peraturan pemerintah tentang Covid 19, juga memberi himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan Virus tersebut.


Pelaksanaan kegiatan Senam Sehat ini adalah sebagai bentuk persiapan kesehatan jasmani dan rohani dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, dimana umat muslim akan melaksanakan Puasa selama 1 bulan penuh.


Untuk itulah Komunitas Pemsi dan Germasi mengadakan suatu kegiatan yang positif kepada masyarakat, serta memberikan 300 buah Masker, 100 Botol Hand Sanitizer dan Kopi Nescafe kepada warga di jalan umum, seperti supir angkot, tukang becak dan warga di Pajak Pekong Pekan Labuhan yang sedang berbelanja.


Ketua Pemsi Bambang Heryadi yang akrab di panggil Hery Koko mengajak masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan serta turut merangkul berbuat sosial, agar dapat terjalin silaturahmi dari Komunitas Pemsi dengan semua kalangan, sehingga dapat bersinergi membantu pemerintah dalam program kesehatan.


Diketahui, kegiatan Senam Sehat ini dipromotori oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PKB Provinsi Sumatera Utara.


Ketua DPW Partai PKB Provinsi Sumut H. Zoeliansyah Tambusai, di dampingi Bendahara DPW Sumut Kanda Arafat, saat ditemui awak media mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Senam Sehat ini.


Kanda Arafat menyampaikan, bahwa Partai PKB akan terus mendukung penuh terhadap program-program masyarakat yang sifatnya sosial, untuk kepentingan masyarakat itu sendiri.*


(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button