Peringati Hari Kartini 2021, Kapolres Padangsidimpuan Berbagi Kasih ke Warga Batu Bola

Kamis, 22 April 2021, 4/22/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | P. Sidimpuan - Walau ditempat yang penuh sampah, jorok, berbau busuk dan kumuh, dihari Kartini ini tak menyurutkan niat hati Kapolres Padangsidimpuan beserta seluruh Personil Polwan untuk tetap berbagi kasih ke warga Batu Bola. 

Kali ini, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini, S.I.K., M.H., bersama dengan Kanit Regident Iptu Ida Meri beserta seluruh Personil Polwan Polres Padangsidimpuan melakukan memberikan tali asih, berbagi ke warga yang ada di kawasan TPA (Tempat Pembuangan Sampah) Batu bola Kecamatan Psp Angkola Julu, Kota Padangsidimpuan, Rabu (21/04/21). 

Dengan mengusung semangat di Hari Ibu Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini beserta seluruh rombongan Polwan, yang berketepatan di Bulan Puasa Ramadhan 1442 H melakukan kegiatan tali asih. 

Kapolres berbagi makanan buka puasa (Takjil), yang sekaligus membagikan masker kepada warga yang ada di TPA Batu bola, dimana saat ini penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 masih terus diterapkan. 

Dari sesi acara bagi-bagi paket makanan buka Puasa, Kapolres melakukan bincang-bincang dengan ibu-ibu serta menyapa anak-anak yang ada di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Batu Bola, agar tetap tidak melakukan kenakalan kenakalan yang dapat merugikan orang tua, apalagi mau mendekati Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga kehadiran rombongan Polres khususnya para Ibu Polwan diberkahi Allah SWT. Kami semua warga yang ada di TPA ini sangat mengucapkan terima kasih banyak atas pemberian makanan takjil ini, semoga bermanfaat dan Allah SWT memberi balasan yang setimpal," ucap salah satu warga kepada rombongan Kapolres. 

Kepada wartawan, Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung, S.E., M.M. membenarkan kegiatan Kapolres Padangsidimpuan.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button