Personil Brimob Sumut Bawa Driver Ojol Ke Rumah Sakit Akibat Laka Tunggal

Saturday, April 17, 2021, 16:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Personil Satuan Brimob Polda Sumut bantu masyarakat korban kecelakaan tunggal yang tejadi di Jalan Sei Padang Luar Medan, Sabtu (17/4/21) Subuh.

Saat mendapatkan laporan dari masyarakat, personil Brimob bergegas menuju lokasi terjadinya kecelakaan yang kebetulan lokasi tersebut tidak jauh dari Markas Komando.

"Iya benar, personil kita menolong masyarakat yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Sei Padang Luar, dan saat ini korban atas nama Yopie Rinaldy yang bekerja sebagai Driver Ojek Online telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Tk II Medan," ujar Danki 1 Yon A Brimob Sumut AKP Munadi, S.H., M.H.

"Kejadiannya tadi subuh. Korban mengalami luka luka di bagian lengan dan wajah. Sedangkan untuk kerugian yang di derita korban, yakni 1 unit sepeda motor Honda Beat dengan nopol BK 2019 AHY rusak serta satu porsi makanan untuk sahur, yang kemungkinan itu pesanan orang berserakan," terangnya.

AKP Munadi juga menambahkan, bahwa personil saat itu sedang melaksanakan tugas penjagaan yang dipimpin Danru Jaga Aiptu Ronald Sitorus, dan begitu mendapatkan informasi dari masyarakat pihaknya langsung bergegas menuju ke lokasi, guna memberikan bantuan kepada korban kecelakaan tersebut.*

(Red/Humas) 

TerPopuler