Pimpin Anev Mingguan, Kapolres Banggai : Antisipasi Harga Sembako Dipasaran

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. meminta jajarannya untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako di pasaran.


"Antisipasi kenaikan harga sembako selama Ramadhan dan jelang Idul Fitri atau lebaran,” terang AKBP Satria saat anev mingguan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Senin (19/4/2021).


Sebab, kata Kapolres, Bulan Puasa hingga Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran kerap dijadikan momentum bagi pengepul untuk mengambil keuntungan.


"Di cek secara berkala. Pastikan harga bahan pokok tetap stabil," sebut AKBP Satria.


Selain mencegah kenaikan harga, AKBP Satria juga meminta jajarannya untuk memantau serta mengecek ketersediaan bahan pokok untuk masyarakat saat menjelang maupun pasca lebaran.


"Pastikan situasi kamtibmas selama Ramadhan, menjelang dan pasca lebaran tetap aman kondusif," tegas orang nomor 1 di Polres Banggai ini.


Diakhir arahannya, perwira dua melati ini berpesan untuk selalu semangat dalam melaksanakan tugas kepolisian, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dan memberi rasa aman serta nyaman kepada masyarakat.


"Terus ikuti protokol kesehatan. Tetap semangat, kompak dan solid. Laksanakan tugas dengan ikhlas serta tanggung jawab," tutup AKBP Satria.*


(Yudi/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button