Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Tinggimoncong Sampaikan Beberapa Atensi Untuk Dilaksanakan

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Kapolsek Tinggimoncong Polres Gowa Iptu Hasan Fadhlyh, S.H. pimpin apel pagi di halaman Mapolsek Tinggimoncong Jalan Endang No. 237 Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong,  Sabtu (17/4/2021).

Kapolsek menyampaikan penekanan kepada seluruh personilnya, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam setiap pelaksanaan tugas selaku pelayan masyarakat.

Penataan Kantor Polsek Tinggimoncong sudah baik, sehingga perlu kerja sama seluruh personil untuk menjaga kebersihan di halaman kantor. Dan tentunya, pengaturan parkiran yang lebih rapi serta tertata dengan baik sehingga cerminan tertib berlalulintas memulai dari Polsek.

Keaktifan seluruh personil untuk aktif melaksanakan patroli juga di singgung, untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja di jalan raya dengan cara freestail, yang dapat membahayakan keselamatan dirinya maupun keselamatan orang lain.

"Dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan, seluruh personil kita libatkan dalam pengamanan Shalat Tarawih, sehingga seluruh rangkaiannya berjalan aman, damai dan lancar," ujar Iptu Hasan. 

"Dilarang keras membunyikan petasan dan penggunaan knalpot racing, karena dapat menganggu kenyamanan kepada seluruh masyarakat saat melaksanakan shalat secara berjamaah," tambahnya. 

Ia juga berharap, seluruh personil agar berikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, serta tidak menerima imbalan apapun dalam menangani perkara, yang nantinya dapat merusak citra kepolisian. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada seluruh personilnya untuk menjaga kesehatan saat pelaksanaan tugas dalam melayani masyarakat, mengingat sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan.*

(Harun/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button