Polres Bangkep Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Sunday, April 25, 2021, 23:05 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Di Bulan Ramadhan 1442 H ini, Polsek Jajaran Polres Banggai Kepulauan (Bangkep) secara intensif melaksanakan patroli, guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Salah satunya dengan patroli blue light dengan menyalakan lampu biru baik di motor roda dua maupun mobil patroli.

Patroli Blue light yang dilaksanakan pada malam tersebut melakukan dialogis dengan petugas jaga yang berada di perkantoran maupun perumahan, termasuk Masjid-masjid yang sedang melaksanakan ibadah Sholat Tarawih di Bulan Suci ramadhan 1442 H di wilayah masing-masing.

"Seluruh personil baik di Mako Polres Bangkep dan Polsek Jajaran, kami sudah memerintahkan untuk secara intensif dan rutin laksanakan KRYD dan Patroli Blue Light di tempat-tempat rawan," tegas Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak. 

Ia juga meminta kepada seluruh jajaran Polres Bangkep, agar di Bulan Suci Ramadhan tahun ini jangan lupa menghampiri Masjid-masjid yang sedang melaksanakan Sholat Tarawih di wilayah hukum masing-masing. 

"Ini merupakan salah satu upaya kami untuk menurunkan angka kriminalitas yang terjadi di masyarakat," ucap AKBP Reja.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler