Polres Bangli Laksanakan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Agung 2021

Senin, 12 April 2021, 4/12/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Polres Bangli melaksanakan Oprasi Keselamatan Agung 2021 selama 14 hari kedepan terhitung dari tanggal 12 April 2021 sampai dengan tanggal 25 April 2021. Kegiatan ini diawali dengan pelaksanaan Gelar Pasukan di Lapangan Apel Mapolres Bangli yang dipimpin oleh Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K. Senin (12/04).

Oprasi Keselamatan Agung ini dilaksanakan dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalulintas khususnya di Wilayah Bangli menjelang Hari Raya Lebaran bagi umat Muslim dan Hari Raya Galungan bagi umat Hindu dengan tema " Melaluli Ops Keselamatan  Agung 2021 Kita Wujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap Dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 Dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan Serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran Tahun 2021 ".

Saat Gelar Pasukan, Kapolres Bangli mengatakan bahwa dalam Oprasi kali ini pihaknya mengedepankan pada kegiatan preemtif atau himbauan baik dalam himbauna berlalulintas maupun himbauan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama bagi masyarakat yang akan berenca untuk melaksanakan mudik mengingat Oprasi Keselamatan Agung ini berlangsung masih dalam masa pandemi Covid-19.


" Operasi kali ini mengedepankan kegiatan preemtih atau himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalulintas dengan tidak mengesampingkan tindakan hukum bagi para pelanggar serta menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan yang paling penting menghimbau masyarakat untuk tidak melaksanakan mudik pada tahun ini " Ujar Kapolres Bangli.

AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K. juga menekankan untuk mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan selama melaksanakan tugas serta  melaksanakan dengan baik tugas Oprasi Keselamatan Agung 2021 tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Bangli.

TerPopuler

> Whatsapp-Button