Polres Gianyar Terima Kunjungan Supervisi Ops Keselamatan Agung 2021

Wednesday, April 21, 2021, 10:36 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya SH.,MH sambut kunjungan Tim Supervisi Ops dari Korlantas Polri yang dipimpin langsung Kasubbag Kerma Bag Ops Korlantas Polri AKBP Bargani, SIK bertempat di Ruang Posko Digital Polres Gianyar. Selasa (20/4/21).

Kedatangan tim Asistensi dan Supervisi bertujuan untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengawasan pelaksanaan Operasi Keselamatan Agung 2021 di Polres Gianyar.

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra SH.,M selaku Karendal Ops ditempat terpisah mengatakan Polres Gianyar saat ini sedang melaksanakan Operasi Kepolisian dengan sandi “Operasi Keselamatan Agung 2021”.

“Operasi ini dilaksanakan dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H di tengah pandemi Covid 19," Ujarnya.


"Kita benar-benar selektif untuk melakukan penindakan, kita lebih mengedepankan tindakan preemtif dan prenventif seperti memberikan imbauan ditempat-tempat ibadah Mesjid yang melaksanakan sholat tarawih dan larangan Mudik Lebaran, mambagikan brosur terhadap pengendara atau memasang baliho ditempat yang mudah dilihat serta membagikan masker bagi yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai dan membagikan sembako terhadap yang terdampak covid -19," Terangnya 

Ia juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gianyar agar tetap mematuhi protokol Kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” pesannya. 

Selama pemeriksaan dari tim Supervisi, tidak ditemukan pelanggaran, semuanya sesuai rencana dan berjalan aman dan kondusif.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler