Polres Karangasem Gelar Upacara Sertijab Wakapolres dan Kapolsek Jajaran

Rabu, 21 April 2021, 4/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., memimpin upacara serah terima jabatan Waka Polres dan Sejumlah Kapolsek jajaran Polres Karangasem di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem. Rabu (21/4/2021).

Jabatan Waka Polres Karangasem yang diserahterimakan Kepada Kompol  I Dewa Gede Anom Danunjaya, S.H., .S.I.K., M.H., yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Aris Puwanto S.H. SI.K.,(yang saat ini menjadi serdik sespimmen polri dikreg ke-61 T.A. 2021) serah terima Kasat Narkoba dari AKP I Ketut Edi Susila, S.H., kepada AKP Dewa Gede Oka S.sos., S.H., M.M., Kapolsek Sidemen dari AKP I Nyoman Arthadana, S.H., M.H., kepada AKP I Nyoman Mertha Kariana, S.H., M.H., Kapolsek Bebandem dari AKP I Nyoman Sukarita, S.sos., kepada AKP I Wayan Gede Wirya, S.H., M.A.P., dan Kapolsek Abang dari AKP I Gede Putu Agus Ady Wijaya, S.H., kepada AKP I Kadek Suadnyana, S.H., Menurut Kapolres, serah terima jabatan juga merupakan bagian proses pembinaan SDM (Sumber Daya Manusia) Polri dalam rangka regenerasi yang dilakukan berdasarkan penilaian, evaluasi, hingga assessment secara sistematis.


“Serah terima jabatan merupakan kebutuhan untuk medinamisasi peningkatan kinerja organisasi agar mampu menampilkan performa optimal dalam menghadapi setiap tugas dan tuntutan masyarakat,” kata AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.

Kepada pejabat lama, Kapolres mengucapkan terima kasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama di Polres Karangasem.
Semoga apa yang sudah dilakukan di Polres Karangasem bisa dilakukan bahkan ditingkatkan di kesatuan yang baru.


“Kepada pejabat baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Karangasem. Harapan saya, saudara tetap menjalin kerjasama dan komunikasi yang baik dengan personel dan saling berkoordinasi antar sesama unit,” pesan Kapolres Karangasem.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Karangasem.

TerPopuler

> Whatsapp-Button