Polres Klungkung Peduli Kasih Bagikan Sembako

Saturday, April 17, 2021, 12:48 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Jajaran Polres Klungkung terus berupaya melakukan bakti sosial (baksos) yang menyasar warga masyarakat di wilayah Kab. Klungkung, hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan Polri Peduli Kasih berbagi sembako dengan warga ini dipimpin Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., didampingi para Polwan perwira Polres Klungkung dan ASN Polres Klungkung, Sabtu 17/4/2021.


Menurut Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M. kegiatan baksos yang dipimpin dirinya selaku Wakapolres Klungkung bersama pejabat utama Polres Klungkung memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Kab. Klungkung.
Peket sembako yang di serahkan merupakan bantuan dari Yayasan Relawan Bali yang disalurkan melalui Polres Klungkung kepada Warga Yang membutuhkan, tak habya itu yang lebih penting Saat penyaluran paket sembako tetap memperhatikan protokol kesehatan, mempergunakan masker dan menjaga jarak. 


"Dalam kesempatan itu Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasajuga menghimbau seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah agar disiplin ikuti protokol kesehatan.,” ujar Wakapolres.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler