Polres Tapsel Bersama Personil Gabungan Gelar Ops Yustisi di Kecamatan Angkola Timur

Monday, April 5, 2021, 16:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan, Polres Tapanuli Selatan (Tapsel) bersama personil gabungan kembali menggelar operasi yustisi.

Operasi yustisi kali ini dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) AKP Paulus Robert G.P, S.I.K., diwakili Perwira Pengendali (Padal) Iptu Titus Dwioko dan Iptu Said Rum Harahap, S.H. 

Sebelumnya, Iptu Titus Dwioko memimpin apel keberangkatan personil gabungan, yang dihadiri Personil Polres Tapsel, Satpol PP, Dishub dan Personil BPBD, yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tapanuli Selatan, Senin (5/4/2021).

Dalam kesempatan itu Padal berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan tetap humanis, yaitu dengan memberikan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) serta tetap menjaga keselamatan diri masing - masing. 

Selanjutnya Tim Operasi Yustisi gabungan berangkat menuju Jalinsum Kecamatan Angkola Timur guna untuk melaksanakan penerapan Prokes, sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang melintas di jalan umum, baik pengendara maupun pejalan kaki agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Dalam kegiatan sehari-hari, masyarakat dihimbau supaya rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, serta tidak lupa selalu menjaga jarak atau Social Distancing dan menghindari Kerumunan guna mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, Tim Patroli melaksanakan pembagian masker bagi warga masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap masyarakat.*

(Iwan) 

TerPopuler