Polresta Blitar Gelar Diskusi Cipta Kondisi Kondusif Jelang Ramadhan

Selasa, 06 April 2021, 4/06/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

  
SNIPERS.NEWS | Blitar Kota - Forum Group Diskusi (FGD) Wilayah Rayon Kota Polresta Blitar meliputi Polsek Kepanjen Kidul, Sukorejo dan Polsek Sanan Wetan. Acara digelar di Gedung Patriatama Polres Blitar Kota.

Nampak hadir dalam giat tersebut, Kapolres Blitar Kota AKBP Dr. Yudhi Hery Setiawan, S.I.K, M.Si, Kasat Bimas AKP Sigit Raharjo S.H, Wakapolres Blitar kota, PJU Polres Blitar Kota, Ketua MUIGugus tugas cCovid -19, Tokoh Agama (Toga), Tokoh Masyarakat (Tomas), Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Ketua Takmir Masjid se Kota Blitar.

Gelar diskusi dibuka oleh Kapolresta Blitar, AKBP Yudhi Hery Setiawan dengan menyampaikan beberapa hal terkait cipta kondisi menjelang Ramadhan di masa Pandemi Covid -19.

"Diharapkan, seluruh elemen terkait saling sinergi untuk menciptakan kondisi kondusif dan giat Ramadhan berjalan lancar," kata AKBP Yudhi seperti dikutip media Snipers.News, Selasa (6/4/2021).
                            

Senada, Kasat Bimas Polresta Blitar, AKP Sigit Raharjo mengatakan, ciptakan situasi dan kondisi kamtibmas (keamanan, ketertiban masyarakat) yang aman dan kondusif menjelang bulan ramadhan pada masa pandemi covid 19 di Kota Blitar tetap terjaga.

"Kami sangat tidak berharap, ada klaster baru di bulan suci ramadhan ini, tetap patuhi protokol kesehatan sebagai wujud ikhtiar kita terlepas dan terbebas dari virus yang masih menjadi momok kita bersama," terang mantan Kasatlantas Polres Probolinggo ini.

AKP Sigit menambahkan, pihaknya akan terus merajut sinergi dengan elemen masyarakat di tingkat bawah untuk mewujudkan Kota Blitar yang aman, nyaman dan kondusif.

"Komitmen kami akan terus inten merajut silaturahmi dengan unsur masyarakat, baik toga maupun tomas serta tiga pilar yang ada di kecamatan (Kapolsek, Danramil serat Camat), semoga pandemi ini segera berakhir," tutupnya.*

(Taufiq)


TerPopuler

> Whatsapp-Button