Polsek Tinangkung Lakukan Pengamanan Jelang Sholat Tarawih

Minggu, 25 April 2021, 4/25/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kepolisian Sektor (Polsek) Tinangkung Polres Bangkep, pada hari Minggu malam (25/04/2021) melaksanakan pengamanan pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih di Kelurahan Salakan, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep). 

Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum hukum Polsek Tinangkung. 

Pelaksanaan pengamanan Sholat Tarawih dilakukan di Masjid Pancasila Kelurahan Salakan, Mesjid Al Mubaraq Desa Baka, Masjid At-Taqwa Desa Bongganan dan Masjid Al-Muhajirin Desa Bongganan.

Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Tinangkung Iptu Abdul Harris Hippy mengatakan, inilah bentuk tugas pokok Kepolisian dalam melaksanakan pengamanan, yang salah satunya dalam kegiatan Sholat Tarawih dengan tujuan masyarakat merasa aman dan nyaman. 

"Sejak hari pertama pelaksanaan Sholat Tarawih, setiap malam rutin personil kami melaksanakan pengamanan. Kami juga berharap, di setiap pelaksanaan ibadah ini tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah Virus Covid-19, sesuai perintah pimpinan. Selalu lakukan yang terbaik buat masyarakat di Kota Salakan ini," tutur Iptu Abdul Harris Hippy.*

(Yudi/Hms) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button