Polsek Toili Amankan 8 Kendaraan Berknalpot Blong Saat Razia Rutin

Minggu, 18 April 2021, 4/18/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Aparat kepolisian dari Polsek Toili kembali mengamankan sejumlah sepeda motor berknalpot blong saat melakukan patroli pada Sabtu malam (17/4/2021).


"Ada delapan (8) unit motor knalpot bising yang diamankan anggota saat patroli malam minggu," ucap Kapolsek Toili AKP Candra.


AKP Candra menyatakan, pihaknya akan rutin merazia motor berknalpot bising khususnya selama Bulan Suci Ramadhan, untuk memberikan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat.


"Apalagi saat warga sedang Shalat Tarawih pada malam hari, pasti akan terganggu jika mendengar suara knalpot bising, dan mengganggu pengguna jalan raya lainnya," ujarnya.


Perwira tiga balak ini menyebutkan, selama Bulan Ramadhan, pihaknya juga akan meningkatkan patroli di lokasi-lokasi yang sering digunakan muda-mudi untuk aksi balapan liar.


"Kami harap orang tua selalu mengawasi anak-anaknya. Sebaiknya jika belum cukup umur jangan diizinkan membawa motor. Selain membahayakan dirinya sendiri, juga berbahaya bagi pengguna jalan yang lain, " tutup AKP Candra.*


(Yudi/Humas)

TerPopuler

> Whatsapp-Button