Pos Polairud dan Personil PSDKP Wilker Balut Ringkus Pelaku Pengeboman Ikan

Jumat, 09 April 2021, 4/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Patroli gabungan yang dilakukan Pos Polairud dan PSDKP berhasil meringkus enam orang pelaku pengeboman ikan di perairan Tangkoro Kecamatan Bokan Kepulauan, Kabupaten Banggai Laut (Balut), Kamis (08/04/21).


Kemudian, para pelaku diamankan bersama  KM. RST sebagai barang bukti di Pos Polairud Tinakin Banggai.


Berdasarkan informasi, keenam pelaku dan barang bukti akan di bawa ke Palu untuk dilakukan pengembangan dan penahanan kepada para pelaku Ilegal Fising ini.



Sebelum ditangkap, keenam pelaku tersebut sempat melakukan pelarian, sehingga petugas  Pos Polairud dan personil PSDKP Kementrian Wilayah Kerja (Wilker) Balut lakukan pengejaran, sehingga sedikit membuat petugas sempat kewalahan.


"Kita kejar dan langsung kita tangkap. Dari keenam pelaku pengeboman Ikan tersebut, 5 orang diantaranya memiliki identitas dari daerah tetangga, yakni Kabupaten Morowali," ucap Brigpol Arifan.


Dengan maraknya pengeboman Ikan di perairan Kecamatan Bokan Kepulauan, Kabupaten Banggai ini, kami juga perketat pengawasan di perairan Banggai Laut, sesuai perintah pimpinan," tutup Brigpol Arifan Abidin.*


(Yudi)


Sumber : Danpos Polairud Balut 

TerPopuler

> Whatsapp-Button