Program Jumat Berkah Polres Bangkep Disalurkan Untuk Pembangunan Rumah Ibadah

Sabtu, 17 April 2021, 4/17/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Polres Bangkep terus gencarkan kegiatan program "Polres Bangkep Peduli", salah-satunya adalah program Jumat Berkah.

Namun kali ini, sebagai wujud kepedulian, bantuan Polres Bangkep disalurkan untuk  pembangunan Gereja.

Bantuan yang diberikan Polres Bangkep ini berupa bahan bangunan semen sebanyak 20 sak untuk pembangunan Gereja GPDI Jemaat El-Khay di Desa Tompudau, Kecamatan Tinangkung, Kabupaten Bangkep, Jumat (16/04/2021).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kasubbag Bin Ops AKP Herman, KBO Sat Intelkam Ipda Muh. Ruhil Newton Sugiarto, S.H. dan KBO Sat Bimas Ipda Abd. Djafar kepada Pendeta Linton Siahaan. Penyerahan bantuan tersebut disaksikan oleh para Jemaat Geraja El-Khay.

Pendeta Linton Siahaan mengapresiasi bantuan yang diberikan Polres Bangkep, yang memang sangat membantu dalam proses pembangunan Gereja tersebut. 

"Semoga bantuan ini dapat membantu sekaligus mempercepat proses pembangunan Gereja ini," ucap Pdt. Linton. 

Sementara itu Kapolres Bangkep AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan rasa syukurnya, dimana kegiatan Jumat Berkah hari ini bisa berjalan.

"Alhamdulillah Puji Tuhan, sampai hari ini kita bisa laksanakan kegiatan ini disela-sela kesibukan tugas kita. Tentunya ini merupakan salah satu bentuk tugas Polri yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dengan penuh keikhlasan," ucap Kapolres Bangkep.

"Semoga ke depan, kita dapat membantu pembangunan rumah Ibadah lainnya yang ada di wilayah hukum Polres Bangkep," tutup AKBP Reja.*

(Yudi/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button