Propam Polres Klungkung Laksanakan Operasi Gaktibplin Cek Sikap dan Kelengkapan Surat Personil Usai Apel Pagi

Selasa, 06 April 2021, 10:32 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Kasi Propam Polres Klungkung Ipda I Wayan Suartika bersama personil Propam lainnya melaksanakan razia Pengecekan terhadap personil Polres Klungkung dalam Operasi Penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin). Razia terhadap Personil Polres Klungkung tersebut dilaksanakan seusai apel Jam Pimpinan bertempat di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (6/4/2021).

Kegiatan Razia dan Pemeriksaan meliputi Pemeriksaan Kelengkapan Identitas Pribadi Personil, Atribut dan Kelengkapan, serta kerapian pakaian dinas yang sesuai dengan Juknis dan Jukrah yang telah di tentukan oleh Dinas.
“Bagi anggota Polres Klungkung yang terjaring Razia Operasi Gaktiblin diberikan tindakan disiplin berupa push up,” terang Kasie Propam.


Operasi ini dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali oleh Sie Propam Polres Klungkung secara acak tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib. Jika ditemukan pelanggaran maka Kasi Propam akan menindak tegas Personil yang tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan.

(Agung DP/Iskandar)
Sumber : Humas Polres Klungkung.

TerPopuler