Realisasikan Program Gubernur Lampung, Ini Yang Dilakukan Bank BNI

Sabtu, 03 April 2021, 4/03/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tuba - Guna mendukung program Gubernur Lampung, Bank Negara Indonesia (BNI) kunjungi CV. Tulang Bawang Bangkit milik Riswan Mura, guna memberi solusi bagi mitra Petani Pisang Cavendish, Selasa (30/03/21).

Kedatangan pihak Bank BNI tersebut bermaksud untuk membicarakan terkait Kartu Petani Berjaya, yang merupakan program dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, atas kerjasama antara pihak Bank BNI dengan CV. Tulang Bawang Bangkit Mitra Pisang Cavendish Korkab Tulang Bawang.

Selain itu, pihak Bank BNI juga menyampaikan tentang dana kredit pinjaman KUR tanpa agunan dengan bunga 0,6%, tetapi dengan syarat Gapoktan/kelompok tani yang sudah terdaftar dalam RDKK (Rencana Depinitif Kebutuhan Kelompok).


Riswan Mura, selaku tuan rumah dan juga sebagai Direktur Utama CV. Tulang Bawang Bangkit mengatakan, Ia dengan anggotanya akan mempelajari terlebih dahulu mengenai kerjasama dan dana kredit pinjaman tersebut.

“Kami bersama anggota tentunya banyak menghaturkan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah menyempatkan untuk berkunjung ketempat kami. Dalam pembicaraan kami, ada beberapa hal yang telah kami bahas, salah satunya mengenai kredit pinjaman, tentunya kami akan pelajari dengan detail dan teliti agar niat hajat kami untuk membantu masyarakat dalam program tani berjaya sesuai visi misi Gubernur bisa berjalan dengan lancar,” jelas Riswan.*

(Sandi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button