Saat Apel Pagi, Personil Polres Gowa Membaca Asmaul Husna dan Isi Kotak Amal

Selasa, 06 April 2021, 4/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Saat memulai aktivitas di pagi hari, personil Polres Gowa yang beragama muslim mengawalinya dengan membaca Asmaul Husna dan mengisi kotak amal seribu rupiah, Senin (05/04/21).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pelaksanaan apel pagi personil Polres Gowa hari ini, yang dipimpin Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, S.Pd., M.Si.

Wakapolres Gowa AKBP Abu Bakar, S.Pd., M.Si., terkait kegiatan ini mengatakan, membaca Asmaul Husna dan mengisi kotak amal seribu rupiah merupakan program Polres Gowa dalam memperkuat iman personil, juga untuk mendekatkan diri kepada sang pencipta melalui amalan.

Menurutnya, membaca Asmaul Husna dan sedekah di pagi hari akan memberikan manfaat dan berkah, agar senantiasa mendapatkan kebaikan dan perlindungan dari Allah SWT

"Ada banyak manfaat yang akan kita terima saat membaca Asmaul Husnah dan bersedekah, beberapa diantaranya membuka pintu rezeki, memperoleh kemudahan, mendapat keselamatan, memperkuat keimanan seorang hamba, serta mendekatkan diri kepada Allah SWT," ujar Wakapolres.*

(Harun) 

Humas Polres Gowa

TerPopuler

> Whatsapp-Button