Sambut Ramadhan 1442 H, Suratmin Berbagi Sembako Ke 15 Orang Wartawan

Monday, April 12, 2021, 22:47 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Dalam rangka menyambut bulan suci Romadhon 1442 H Tahun 2021, dr. H. Suratmin, S.pA berbagi Sembilan Bahan Pokok ( Sembako ) untuk 15 orang wartawan area liputan Ujungtanjung sekitarnya, yang bergabung di Komunitas Wartawan Cinta Indonesia ( KWACI ) Rokan Hilir ( Rohil ).

Acara bagi-bagi sembako diselenggarakan pada Senin (12/4/2021) di rumah kediaman dr. H. Suratmin, yang terletak di Jalan Lintas Riau - Sumut, tepatnya di Kepenghuluan Ujungtanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir itu diwakili oleh Manager Umum Rumah Sakit ( RS ) Cahaya bernama dr. Rahmad.

Pada kesempatan itu, dr. Rahmad mengatakan, bahwa seharusnya dr. H. Surtamin, S.pA. menyalurkan bantuan sembako tersebut. Akan tetapi, karena dr. H. Suratmin dalam keadaan kurang sehat badan dan saat ini lagi proses berobat di Pekanbaru, maka dia yang menyalurkannya.

"Bantuan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pak Suratmin terhadap rekan-rekan semua," ujar Rahmad. 

Di samping itu, lanjut Rahmad, bahwa dr. Suratmin bersama RS. Cahaya Ujungtanjung juga mengucapkan selamat Romadhon 1442 H. "Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima Allah SWT," harapnya.

Sementara itu, Zulfan Effendi, selaku Ketua KWACI Rohil mengucapkan terima kasih kepada dr. H. Suratmin, S.pA., yang telah memperhatikan sejumlah rekan-rekannya.

"Sebenarnya kami bergabung di KWACI ada sekitar 42 orang, namun karena permintaan khusus disini dan beragama muslim, maka 15 orang inilah yang saya bawa kesini," ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Fendi ini bersama teman-teman juga mendoakan dr. H. Suratmin sekeluarga dan bersama jajaran RS. Cahaya selalu diberi kesehatan. 

"Semoga hubungan kemitraan dan persahabatan ini semakin lebih baik kedepannya. Dan harapan kami, Bulan Romadhon 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua," tutup Fendi.*

( M.Saleh/Tim )

TerPopuler