SatLantas Polres Klungkung Giat KRYD Sosialisasi Prokes Melalui Pemasangan Stiker "Ayo Pakai Masker"

Selasa, 27 April 2021, 4/27/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Dalam rangka mendukung upaya Pemerintah dalam pencegahan Covid-19 serta penerapan pada Protokol Kesehatan dilakukannya kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD),  dari jajaran Satlantas Polres Klungkung Melaksanakan pemasangan stiker himbauan, berupa stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’ terhadap kendaraan roda dua yang bertempat di jalan puputan, Selasa, (27/04/2021).

Kasatlantas Polres Klungkung AKP Wahyu Joko Nugroho, S.I.K.. mengatakan, pemasangan stiker tersebut untuk mensosialisasikan serta menghimbau masyarakat agar tetap menggunakan masker serta menghimbau kepada para pengguna kendaraan agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. 


Kasatlantas juga menegaskan dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan ini pihaknya secara tegas mewajibkan kepada para pengendara roda dua maupun roda empat untuk selalu menggunakan masker dalam perjalanan. “Dalam sosialisasi kali ini kita mengutamakan pendekatan, serta pentingnya pemahaman penggunaan masker bagi warga,” Ucapnya

"Dengan harapan masyarakat untuk selalu patuh sesuai dengan aturan yang berlaku dan Covid-19 segara berakhir. Utamanya di Kabupaten Klungkung ini,” katanya.

"Untuk informasi selain memasang stiker Satlantas Polres Klungkung juga, bersama personil melaksanakan giat edukasi protokol kesehatan terhadap para pengguna jalan raya", Tambahnya.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button