Sebuah Rumah dan Usaha Laundry serta Doorsmeer Ludes Dilalap Si Jago Merah

Minggu, 04 April 2021, 4/04/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Rohil - Pada hari Sabtu (03/04/21) sore sekira pukul 16.30 wib, kebakaran terjadi di sebuah rumah yang terletak  tidak jauh dari Jalan Lintas Sumatra, tepatnya di Dusun 3 Simpang Mutiara RT 14 - RW 006 Kelurahan Banjar 12, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Provinsi Riau.


Si jago merah melalap habis rumah seorang warga bernama Suherman (50). Seluruh isi rumah dan juga surat - surat penting lainnya habis terbakar.


Suherman menuturkan ke awak media, bahwa semua yang ada didalam rumah habis terbakar dan tidak ada yang tersisa, yang ada hanya puing-puingnya bangunan.


Suherman menjelaskan, pada saat rumahnya terbakar, dirinya sedang pergi ke Simpang Mutiara untuk menghitung uang sumbangan infak Masjid dari bantuan masyarakat yang tak jauh dari rumahnya.


"Tiba-tiba ia melihat kepulan asap tebal dari arah rumahnya, yang memang tidak jauh dari Simpang Mutiara, kurang lebih berjarak sekira 200 meter.



"Saya sedang ada urusan terkait infaq masjid di Simpang Mutiara, sedangkan istri saya (Era Wati-red) lagi pergi berbelanja," ungkapnya lagi.


Pada saat dalam perjalanan pulang, istrinya mendapat telpon dari anaknya, bahwa rumahnya kebakaran.


Sementara rumah yang mereka diami saat ini sebagai tempat usaha loundry dan juga Doorsmeer.


Rumah yang mereka diami ini terletak diseberang jalan lintas, tepatnya di depan Puskesmas. Sedangkan untuk kerugian yang mereka derita berkisar 80 juta rupiah lebih.


Menurut dari keterangan anak Suherman, ia tidak mengetahui apa penyebab terjadinya kebakaran yang mengakibatkan rumahnya terbakar. Dan areal yang menjadi TKP kebakaran tampak sudah di pasang Garis Polisi (Police Line).*


(Milan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button