Sehari Menjelang Pergantian Tugas, Kapolsek Abang Karangasem Sempatkan Diri Untuk Berbagi

Selasa, 20 April 2021, 4/20/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H berbagi dengan menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan dalam situasi pandemi Covid-19 sehari menjelang pergantian tugas, Selasa (20/04/21).

Kali ini diberikan kepada Warga banjar linggawana desa kertamanda an. Ni Nyoman Nimbar umur 70 Thn berupa beras, Indomie , Telor dan Minyak Goreng yang  disaksikan langsung oleh Perbekel Kertamandala I Made Oka  dan Kepala Desa.

Saat itu AKP juga disalurkan masker sebagai langkah Pemantapan Dukungan Polri Dalam penanganan Covid -19 selaras dengan Commander Wish Bapak Kapolri.

Dalam kegiatan Peduli juga dilaksanakan oleh  Kanit Reskrim, Kanit Sabhara, Kanit Intel, Kanit Bhimas dan kanit provos didesa yang ada dikecamatan abang.

Diharapkan dengan bantuan sembako yang diberikan dapat bermamfaat dalam kehidupan sehari harinya.

Disampaikan Kapolsek Abang AKP Putu Agus Ady Wijaya, SH mengatakan, Program Berbagi dengan menyalurkan bantuan berupa sembako merupakan agenda rutin yang biasanya dilaksanakan setiap hari sabtu sekali (Weekend peduli) dimasing masing desa yang ada dikecamatan abang kepada warga yang betul betul membutuhkan sesuai penilaian dari Bhabinkamtibmas.

" Karena saya besok sudah serah terima jabatan kapolsek abang kepada yang pejabat yang baru kegiatan Weekend peduli diajukan hari ini ," papar AKP Putu Agus Ady Wijaya, S.H.

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler

> Whatsapp-Button