Sekelompok Orang Serang Rumah Ketua OKP dan PUK - SPSI Binjai

Minggu, 11 April 2021, 4/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Binjai - Rumah Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai yang juga menjabat sebagai Ketua PUK-SPSI Kelurahan Tanah Merah di serang sekelompok orang tak dikenal pada Sabtu Malam (10/04/21) sekira pukul 22.15 Wib. 

Pantauan di lokasi, insiden penyerangan yang terjadi di rumah Ketua OKP PP berinisial LG di Jalan Sinabung, Lingkungan II, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai ini cukup menghebohkan, baik penghuni rumah maupun warga sekitar. 

Sejumlah orang tak di kenal tersebut menyerang secara membabi buta dan merusak barang-barang serta apa yang ada di garasi rumah milik LG.


Hal tersebut diterangkan oleh ketiga pekerja malam yang kerap berada di kediaman LG, dan ketiganya menjadi saksi serta melihat langsung insiden penyerangan tersebut.

Salah seorang saksi mata bernama Manda, saat kejadian dirinya bersama kedua rekannya sedang duduk santai di garasi rumah korban (LG-red).

"Kami duduk-duduk di garasi sekitaran pukul 21:00 Wib, waktu itu ada dua orang mengendarai sepeda motor jenis Yamaha MX masuk ke sekitaran depan rumah LG, namun orang tersebut langsung memutar arah balik," ucap Manda. 

Ditambahkannya, "tak berselang lama, datang sejumlah orang dengan mengendarai mobil kijang kapsul warna silver. Sesampainya di depan garasi, mobil itu berhenti dan dua diantaranya turun dengan menggunakan sebo dan membawa kelewang ke arah kami, karena mereka membawa kelewang maka kami lari menyelamatkan diri," jelasnya. 


Berdasarkan pengakuan saksi (Manda-red), dirinya bersama kedua temannya serasa mengenal beberapa orang yang ada di dalam mobil kijang tersebut. 

"Di atas mobil itu kami sempat melihat beberapa orang yang kami kenal, sembari menyelamatkan diri guna menghindari penyerangan yang dilakukan sekelompok orang tersebut," ungkapnya. 

Saat di tanya terkait orang yang ia lihat dan kenal, Manda dan mengatakan mereka bernama Kebol, Nando dan Lilik, yang tinggal tak jauh dari lokasi rumah korban pengerusakan.

"Kami kembali lagi ke lokasi kejadian saat petugas keamanan datang. Kami tidak tahu motif pengerusakan di rumah Ketua PUK SPSI Binjai Selatan ini," tutup Manda.*

(Red) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button