Seorang Nelayan di Kabarkan Hilang Telah di Temukan dengan Selamat

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Karangasem - Kabar hilangnya seorang nelayan yang belum kembali bernama l Ketut Subrata alias Jro Su dari melaut membuat panik keluarga dan masyarakat Desa Tianyar timur Kabupaten Karangasem.

Pasalnya menurut keterangan dari keluarga yang bersangkutan berangkat melaut pada hari Minggu tgl 18 April 2021 sekira pkl 16.00 wita. Selama beberapa jam mencari ikan di laut tiba - tiba mesin jukungnya mati. 

Setelah itu yang bersangkutan mencari rumpon terdekat dengan cara mendayung jukungnya dan menempatkan jukungnya di rumpon tersebut.

Atas informasi tersebut kasat polair bersama nelayan dan warga mencari keberadaan l Ketut Subrata.


Menurut keterangan Kasubbag Humas polres Karangasem lptu Made Sutama ,SH ,bahwa sekira pkl 07.30 wita hari Senin tgl 19 April 2021 yang bersangkutan ditemukan oleh I Nengah Tilem bersama team polair dengan  jukung dari I Ketut Subrata als Jro Su kemudian ditarik ke pantai.

"I Ketut Subrata als Jro Su ditemukan dalam keadaan sehat" Jelas Iptu Made Sutama ,SH

Adapun I Ketut Subrata als Jro Su merupakan Kelompok Nelayan Segara Katon Bd. Tunas Sari Desa Tianyar Timur Kecamatan Kubu, Kab.Karangasem.

Kejadian sempat di duga hilangnya nelayan tersebut di benarkan Kasubbag Humas polres Karangasem lptu Made Sutama, SH " Benar akan tetapi setelah sehari dapat di temukan oleh l Nengah Tulen bersama Jukungnya, dan dalam keadaan selamat", pungkasnya.

(Iskandar/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button