Seorang Warga Temukan Mayat Terapung di Teluk Nilau

Senin, 05 April 2021, 4/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Warga Kelurahan Teluk Nilai, Kecamatan Pengabuan, Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) pada hari Senin (5/4/2021) sekitar pukul 08.00 Wib dihebohkan atas penemuan sesosok mayat mengapung di Teluk Nilau.


Penemuan mayat tersebut berawal dari salah seorang warga bernama H. Dieng (Saksi 1-red) yang akan buang air besar dibelakang rumah. Pada saat itulah saksi 1 melihat ada mayat yang mengapung di Teluk Nilau tersebut, selanjutnya ia berteriak meminta pertolongan warga.


Mendengar teriakan H. Dieng, kemudian datang salah seorang warga bernama Hanafi (saksi 2-red), yang di susul beberapa warga lainnya ke lokasi.


Selanjutnya beberapa warga dengan menggunakan pompong ke sungai mencoba menarik korban (mayat-red) ke tepian. Sedangkan jarak antara mayat dan dermaga -+50 meter, yang kondisinya mengapung dengan posisi terlungkup tanpa baju dan mengenakan celana panjang serta sepatu.



Karena sendirian, lalu Hanafi (saksi 2-red) mengikatkan tali tambang ke celana korban agar tidak hanyut dan mengikat ke tiang dermaga selanjutnya menghubungi Polsek Pengabuan.


Berdasarkan keterangan dari orang tua korban bernama Armain, bahwa Elpani (korban-red) sudah 3 hari menghilang dari rumah, dan pihak keluarga juga sudah melakukan pencarian namun tidak ada melapor kepada Polsek Pengabuan atau BKTM.


"Ya, memang dia (korban-red) sudah 3 hari tidak pulang, dan kami juga sudah mencarinya ke sana kemari namun belum kami temukan," ujar Armain.


Armain juga mengungkapkan, bahwa beberapa hari yang lalu ada salah seorang warga yang melihat korban sedang duduk-duduk di dermaga.


"Informasi yang kami terima dari masyarakat, bahwa pada hari Sabtu sekira pukul 11.00 Wib ada yang melihat anak kami ini (korban-red) duduk di dermaga penyeberangan Kampung Melayu ke Teluk Nilau," tandasnya.*


(DN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button