Sesuai Perbub No.49 Tahun 2020 Tim Gabungan kembali Laksanakan Ops Yustisi

Rabu, 07 April 2021, 4/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tapsel - Iptu R. Triharjanto, S.H. memimpin apel keberangkatan personil gabungan yang akan melaksanakan operasi yustisi, dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan di halaman Mapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), 
Rabu (7/4/2021).

Kemudian selaku Perwira Pengendali (Padal) Iptu Padang Bulan Harahap, berangkat bersama Personil gabungan, dengan kekuatan 10 orang dari Polres Tapsel, 6 orang dari Satpol PP, Dishub 4 orang dan BPBD sebanyak 2 orang. 

Kegiatan operasi yustisi ini menyasar Jalan Lintas Padangsidimpuan - Sibolga Km 12 Desa Parsalakan, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kepada seluruh personil yang terlibat operasi, Padal Iptu Padang Bulan tak lupa berpesan, agar dalam pelaksanaan kegiatan harus tetap humanis serta menjaga keselamatan masing - masing. 


Selanjutnya Tim Patroli gabungan memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang melintas  di Jalan Lintas Padangsidimpuan - Sibolga Km 12 Desa Parsalakan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari, terlebih wajib memakai masker saat di dalam maupun di luar ruangan. 

Pada pelaksanaan Operasi Yustisi tersebut, tim gabungan juga melaksanakan pembagian masker bagi masyarakat sebanyak 40 (empat puluh) Pcs, sebagai bentuk kepedulian Polres Tapsel terhadap warga masyarakat di wilayah Hukumnya.

Dari Operasi Yustisi, Tim Prokes gabungan berhasil memberikan penindakan, yakni berupa teguran lisan sebanyak 75 teguran dan teguran tertulis sebanyak 60 pelanggar.*

(Iwan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button