Syukuran Atas Kemenangan "Suka", Ketua MPC PP Madina Santuni Anak Yatim

Saturday, April 24, 2021, 23:09 WIB
Oleh Redaksi

SNIPER.NEWS | Madina - Pasca diketahuinya hasil Pemungutan Suara Ulang (PSU) di 3 TPS yang dilakukan pada hari ini, Sabtu (24/04/21), yang memastikan Paslon Nomor 1 Sukhairi - Atika (Suka) sebagai pemenang Pilkada Madina, Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Madina Akhmad Arjun Nasution langsung bergegas menuju kediaman mertuanya di Desa Hutaimbaru, Kecamatan Kotanopan untuk menyantuni puluhan anak yatim.

Melalui pesan singkat WhatsApp, kepada awak Snipers.news Arjun mengatakan, bahwa kegiatan ini spontan dilakukannya sebagai bentuk syukuran sederhana, atas kemenangan Sukhairi-Atika karena ingin berbagi kebahagiaan bersama puluhan anak yatim untuk mengambil berkah Ramadhan, Sabtu (24/4/201).

"Kegembiraan kami sebagai rakyat yang telah berhasil melahirkan pemimpin yang merakyat, dan tentunya juga pro rakyat," ujar Akhmad Arjun Nasution bersama Masnah, S.Pd., (istri-red). 

"Bahwa keberadaan anak yatim harus dipelihara sebagai wujud kecintaan kita kepada Rasulullah Muhammad SAW, apalagi di momen Ramadhan 1442 Hijriah ini sangat sakral, demi menguatkan solidaritas kemanusiaan dan berbagi kepedulian," tambahnya. 


Kemenangan Sukhairi-Atika, kata Arjun, ini adalah simbol kemenangan rakyat. Dirinya berharap kepada Paslon Nomor 1 nantinya tidak melupakan kepentingan rakyat, apalagi terkait keberadan anak yatim, fakir miskin, jompo, bilal jenazah, guru MDA dan lain-lain, yang harus diperhatikan pemerintah secara prioritas ke depan. 

Pada bagian lain, Arjun juga mengatakan, bahwa prediksi kemenangan "Suka" pasti tidak meleset lagi sesuai hasil ketetapan resmi KPU secara real qount.

"Kita tunggu saja keputusan resmi KPU, tapi kita hakkul yaqin Sukhairi- Atika akan jadi pemimpin baru Kabupaten Madina," imbuh Arjun, yang juga mantan Anggota DPRD Kabupaten Madina ini. 

Diuraikan juga, secara organisatoris, MPC Pemuda Pancasila merupakan salah satu ormas yang jadi motor penggerak untuk pemenangan Sukhairi - Atika, tentu pihaknya bertanggungjawab dalam melakukan pengawalan roda pemerintahan ke depan, agar lebih menomorwahidkan kepentingan rakyat.*

(Iwan)

TerPopuler