Tertibkan Aksi Balap Liar, Polsek Somba Opu Lakukan Operasi Cipta Kondisi

Senin, 19 April 2021, 4/19/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Gowa - Polsek Somba Opu bersama tim gabungan piket fungsi di pimpin KA SPKT III Aiptu Madjid melaksanakan penertiban balap liar pada dini hari di depan Villa Buttakaraeng, Kelurahan Paccinongang, Gowa, yang kerap menjadi ajang balap liar dan bunyikan petasan, Senin (19/04/21) dini hari.

Menyikapi aduan masyarakat di sekitar lokasi yang dijadikan ajang balapan liar, dengan tanggap anggota jaga bersama tim gabungan lakukan Quick Respon.

Tiba di lokasi, petugas membubarkan sekumpulan remaja yang menonton balapan liar dan berhasil mengamankan 2 (Dua) unit roda dua bersama pengendaranya yang sedang balapan.

"Kami amankan dua sepeda motor masing-masing Yamaha Mio biru Nopol DD 4627 IR, yang dikendarai Lel. Amir dan Yamaha Vega ZR Nopol DD 5751 EB yang dikendarai Lel. Randy," jelas Aiptu Madjid. 

Kapolsek Somba Opu Kompol Abdul Rasjak, S.Sos., M.H., saat di konfirmasi di tempat terpisah mengatakan, bahwa remaja yang diamankan karena balapan liar diberi bimbingan dan arahan untuk tidak mengulanginya, dan kendaraan yang dipakai sementara diamankan di polsek sampai selesai lebaran.

"Namun demikian, kita tetap lakukan penyelidikan terhadap motor, yang kemungkinan tidak memiliki surat-surat," tegas Kapolsek.*

(Harun/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button