Tragis, Janda Tewas di Kamarnya

Jumat, 16 April 2021, 4/16/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Warga Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo dibuat gempar oleh penemuan mayat wanita di kamarnya dengan kondisi mengenaskan, Kamis 15 April 2021 sekira pukul 23.00 WIB.

Mayat wanita janda tersebut bernama Juhairiyah (50) warga Dusun Asemkandang RT/RW. 03/01 Desa Asembagus Kecamatan Kraksaan. Menurut saksi M. Fauzi (25), sekira pukul 23.00 WIB, ia mendengar suara gaduh dikamar korban (Juhairiyah-red).

"Lantas saya keluar menuju dapur untuk minum, kemudian saya ke kamar korban dan mendapati korban dalam keadaan telungkup," ujar Fauzi, Jum'at (16/4/2021).

Lantas, melihat tidak ada gerakan dari korban ketika dibangunkan dengan kondisi tubuh bagian pipi, leher dan mulut terdapat luka memar, maka Fauzi membangunkan neneknya (ibu korban-red) dan Ilham (anak korban).

"Kami langsung lapor ke Polsek Kraksaan untuk minta bantuan," terang Fauzi.

Terpisah, Kapolsek Kraksaan Kompol Sujianto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan bahwa ada mayat wanita dengan kondisi penuh luka memar meninggal dikamarnya.

"Kami perintahkan anggota segera ke TKP, jenazah segera di larikan ke RSU Waluyo Jati Kraksaan untuk visum, sedangkan saat ini kami masih kumpulkan data dari beberapa saksi untuk penyelidikan berlanjut," kata Kompol Sujianto via seluler.

Mantan Kasatsabhara ini menjelaskan bahwa, sampai detik ini pihaknya tidak bisa memberikan kepastian terkait penyebab kematian Juhairiyah (korban), namun barang bukti di TKP seperti tas, kalung, anting, sprei, selimut dan luka memar ditubuh korban serta beberapa saksi.

"Insyaallah, dalam waktu dekat, motif dari meninggalnya korban dengan didukung beberapa alat bukti akan segera terkuak," pungkasnya.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button