Usai Perayaan Paskah, Brimob Batalyon B Sumut Sterilkan Gereja Dengan Disinfektan

Senin, 05 April 2021, 4/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | T. Tinggi - Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut terus berupaya dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Usai Perayaan Paskah, dengan kekuatan penuh menggunakan kendaraan AWC dan Pompa elektronik, personil Batalyon B menyisir seluruh rumah ibadah gereja di wilayah kota tebing tinggi untuk di hujani dengan cairan disinfektan, usai digunakan oleh jemaat pada saat merayakan puncak Paskah sehari sebelumnya.

"Kita mengantisipasi dan sterilkan virus Covid di seluruh fasilitas gereja dengan cairan disinfektan," imbuh Ipda Indra Sihite saat pelaksanaan kegiatan, Senin (5/4/2021) di Gereja HKBP Jalan Kartini Tebing Tinggi.

Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto melalui Ipda Indra Sihite mengatakan, bahwa kegiatan Peduli Covid adalah Wujud Bhakti Brimob, yang turut sebagai garda terdepan dalam mencegah penyebaran Pandemi Covid-19.

Personel Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut siap dalam menyikapi pentingnya Protokol Kesehatan dan memutus mata rantai penyebaran Covid di wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

"Kita juga tetap menyampaikan himbauan kepada para Jemaat Gereja, agar senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktifitas sehari-hari. Kita berharap semoga Pandemi Covid cepat berakhir, ini merupakan doa kita bersama," imbuh Ipda Indra Sihite.

Dalam kesempatan tersebut, Pendeta Marudut Naibaho Pelayan Gereja HKBP Kartini menyampaikan, siap mendukung seluruh program Pemerintah dan mengikuti semua aturan-aturan yang ada di masa pandemi saat ini.

"Jemaat juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut dalam memutus mata rantai Pandemi Covid-19, khususnya di Kota Tebingtinggi," tutupnya.*

(Red/Humas) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button