Wakil Humas Formapera Sumut Kenalkan Wawa Coffe dan Food di Posko Cabang Batang Kuis

Kamis, 29 April 2021, 4/29/2021 WIB
Oleh Bern


SNIPERS.NEWS
|Deliserdang - Inovasi dibidang UKM terus dilakukan LSM Forum Masyarakat Pemantau Negara ( FORMAPERA ) Sumut, yang sebelumnya UKM dibidang Ornamen dan Relief telah diresmikan, kini LSM Formapera Sumut kembali membuat gebrakan dengan membuka Wawa Coffe and food diPosko DPW Formapera Sumut Jl.Utomo Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Jum'at 29/04/21



Kali ini ide dan gagasan dibuat oleh wakil Ketua Bidang Hubungan Masyarakat ( HUMAS ) DPW Formapera Sumut Iwan Susanto.

Kepada Awak media saat memperkenalkan Wawa Coffe and food, Iwan Susanto menerangkan  dibuka nya Wawa Coffe and food ini bertujuan, selain menjadi tempat nongkrong bagi kaum muda Millineal tentunya juga sebagai wadah tongkrongan rekan rekan Formapera Sumut nantinya. 

" Alhamdulillah, hari ini secara pribadi saya undnag ketua DPW Formapera Sumut, untuk hadir  louncing awal pembukaan Wawa Coffe and food, Diposko DPW Formapera ini, kata Iwan.

Selanjutnya, harapan saya dengan dibuka nya Wawa Coffe and food ini selain sebagai tempat nongkrong anak anak muda tentunya kedepan jika rekan rekan Formapera  datang ke batang kuis dapat duduk santai disini, tutup Iwan mengakhiri

Ditempat yang sama, Feri Afrizal Ketua Dpw Formapera Sumut mengapresiasi apa yang dibuat oleh Wakil Humas DPW Formapera Sumut tersebut 

" Saya apresiasi, gagasan dan ide yang dibuat oleh wakil Humas kita, pasti nya ini hal yang positif. kita dukung , insyaallah Wawa Coffe and food ini sukses dan tentunya dapat digandrungi oleh kawula muda khusus nya anak anak Batang kuis, pungkas feri.

Diketahui oleh awak media, sajian yang dihadirkan Wawa Coffe and food bagi penikmat minuman caffe berupa  Vietnam coffe, Sanger coffe,  Vanilla Coffe, Americano Coffe,  Azlena Coffe serta berbagai menu makanan ringan lainnya yang digandrungi oleh anak muda masa kini.

Diacara, Ceremonial perkenalan Wawa Coffe and food diPosko Dpw Formapera Sumut ini turut dihadiri oleh wakil sekretaris Dpw Formapera Sumut Hendra Setiawan, dan anggota Dpw Formapera Sumut lainnya.

TerPopuler

> Whatsapp-Button